Jumat, 24 Desember 2010

Makna Natal 2010 untukku

Aku sedang berada di Jogja. merayakan Natal bersama adikku yang memang kuliah di Jogja. dua tahun aku tidak merayakan natal bersama kedua orangtua dan adik2ku. tapi tak apa. aku masih bisa merasakan kebahagiaan dan damai natal.
dan untuk tahun ini adalah yang terbaik selama aku merantau. aku bisa merayakan natal dengan teman-teman dan adikku di tanah orang. dan itu lebih dari cukup.
natal kali ini buatku adalah waktu untuk menjalin masa depanku menjadi yang lebih baik. semakin mencintai Yesus dan keluargaku. dan menjadi pribadi baru yang cukup membanggakan. singkat kata, aku ingin menjadi seseorang yang berguna dan senang berbagi. dan semoga anugerah natal kali ini memberkati aku. Aminnn.

untuk semua orang yang merayakan natal. selamat natal ya..
Damai Kristus bersama Kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar