Jumat, 11 Februari 2011

ANAK INDONESIA, ANAK YANG JUARA

Nonton berita tentang Fahma, Hania, Yahya dan dua temannya lagi. Muncul dengan karya yang mendunia, membawa nama Indonesia. Sepertinya Ibu pertiwi bisa sedikit berbangga karena masih ada generasi mudanya yang bisa berkarya hingga ke kancah dunia.
Salut sama anak-anak ini, dengan umur yang sangat muda, menciptakan sesuatu yang sangat berguna dan baik untuk anak-anak dan orang dewasa. Prinsip Fahma, "lebih menyenangkan menciptakan juara baru.", sebaiknya dijadikan teladan sama pemimpin kita. Tidak berpikir untuk memperoleh keuntungan sendiri, tapi memikirkan manfaatnya untuk orang lain. Kalau kelak anak-anak ini menjadi pemimpin negara, mungkin akan ada perubahan yang baik.

Semoga saja pemimpin kita melihat lebih banyak lagi generasi-generasi jenius seperti  mereka, dikembangkan dan disekolahkan, TANPA punya pikiran untuk ambil manfaat pribadi. mereka ASSET yang berharga untuk negara. masih banyak lagi yang belum terlihat seperti mereka, Para pemimpin kami yang baik, mulailah mencari generasi muda kita yang lainnya, yang bisa memberikan kebanggaan untuk bangsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar